Jumat, 23 September 2011

kali ini aku serius...

hari ini kupandangi seluruh yang ada padamu..
dalam candaku tuk menyenangkan mu, terlintas terpikir..kamu mengenal aku jadi makin kurus.??.
bukannya ilfill..tapi aku merasa sebenarnya kamu belum bisa menyelesaikan masalah mu sendiri
kali ini anggap aja aku pengecut, ga berani bicara langsung padamu...

setelah dipikir pikir...aku sudah beri waktu
sekali aku ucapkan aku tak akan membebani mu, selama jalanya benar
tapi aku sadar sendiri..aku pun menjadi fitnah untuk mu..
kamu sayang tapi hanya di pendam, dan kamu takut tuk jujur bahwa menikah satu satunya jalan agar cinta
terjaga
daripada salah arah, sebelum aku membuat mu salah melangkah
kali ini...aku bilang aku sayang kamu...tapi aku mau cari yang  benar benar yang menjaga ku dengan
pernikahan

kali ini aku serius...cukup sudah aku salah sampai di sini..jnagan dilanjutkan kembali
daripada sayangku pada mu jadi petaka akhlak ku sendiri, yang aku sendiri tak mampu menjaganya
lebih baik mencegah selagi kecil..

udah ya??? aku ga suka dengan ga kepastian..itu yang membuat ku ilfil
jangan telpon, aku juga janji ga menghubungi kamu...karena kamu ga pasti!!

1 komentar:

  1. Terima Kasih ku ucapkan. ku sangat menghargaimu atas keputusan mu dari dulu hingga pertemuan sekarang,bukan karena aku tidak tegas tapi ku perlu pertimbangan akan sesuatunya "kesabaran adalah kunci utama dlm meraih sesuatu" ku tlah jelsakan dan ku pikir kamu sudah memahaminya.mungkin aku bukan lelaki yg tepat untuk kau pilih,kamu terlalu sempurna untuk ku Maafkan aku yg tidak bisa brada dikehidupan mu untuk kedua kalinya. hanya kenangan dan kata yang bisa ku katakan kamu tetap wanita yg special dalam kehidupannku. smoga kamu mendapatkan kebahagian yg sesungguhnya dikemudian hari. Maaf kan aku apabila kamu anggap aku tidak pasti. ini adalah suatu pelajaran/ganjaran ku dari wanita yang ku anggap sempurna.

    BalasHapus