Selasa, 10 Januari 2012

Baju Pengantin : Berbagai Model Ekor Gaun


Baju Pengantin : Berbagai Model Ekor Gaun

July 7th, 2011 by wedding belle team 
Home » Wedding Ideas » Baju Pengantin : Berbagai Model Ekor Gaun
Baju pengantin memiliki berbagai macam model. Anda yang memiliki ekor ataupun tidak. Dan Anda yang ingin mengenakan gaun pengantin berekor, ada baiknya mengetahui berbagai model ekor agar sesuai dengan bentuk tubuh.
Baju pengantin berekor dipopulerkan oleh keluarga kerajaan Inggris, di mana semakin panjang ekor gaun pengantin, semakin tinggi derajat dan tingkat kekuasaan pasangan tersebut. Dan berikut ini berbagai model ekor pengantin yang perlu Anda ketahui :
Baju-Pengantin-Berbagai-Model-Ekor-Gaun
No Train
Gaun tanpa ekor ini cocok untuk Anda yang tidak terbiasa menggunakan high heels terlalu tinggi. Dirancang untuk memudahkan langkah sang pengantin dan tentunya tidak perlu repot mengganti gaun ketika pesta pernikahan Anda diadakan di outdoor.
Baju-Pengantin-Berbagai-Model-Ekor-Gaun
Sweeping Train
Ekor gaun ini tidak terlalu panjang, dan akan lebih baik jika mengenakan sepatu hak tinggi. Agar terbiasa menggunakan gaun dengan ekor seperti ini, lakukan latihan. Caranya dengan berjalan menggunakan high heel dan cukup menendang bagian depan gaun lalu mulai berpijak. Lakukan berulang-ulang, menendang dan berpijak.
Baju-Pengantin-Berbagai-Model-Ekor-Gaun
Chapel Length Train
Hampir sama dengan ‘sweeping train’, gaun dengan ekor model ini memiliki panjang sekitar 1 – 1,5 m dari pinggang. Gaun dengan potongan A line lurus dapat memudahkan langkah Anda di pelaminan karena tidak banyak bahan yang menjuntai.
Masih terdapat beberapa model ekor baju pengantin yang perlu Anda ketahui. Untuk mendapatkan gaun yang sesuai dengan tubuh, ada baiknya berkonsultasi dengan wedding planner atau vendor gaun pengantin Anda.