Selasa, 10 Januari 2012

Pernikahan Unik Untuk Anda Kenang


Pernikahan Unik Untuk Anda Kenang

March 12th, 2011 by wedding belle team 
Home » Wedding Ideas » Pernikahan Unik Untuk Anda Kenang
Pernikahan unik tentu akan berkesan di ingatan kedua mempelai serta tamu undangan yang hadir. Mengingat hari pernikahan merupakan moment yang langka, sehingga tidak ada salahnya Anda dan pasangan mencari sesuatu yang lain dari pada biasanya untuk pesta pernikahan Anda. Dan berikut beberapa idenya :
Pernikahan-Unik-Untuk-Anda-Kenang
Dress Code
Tidak ada salahnya menuliskan dress code (tema pakaian) untuk tamu undangan yang Anda dan pasangan inginkan. Misalnya, Anda menginginkan tema pesta pernikahan “all white” bisa meminta para tamu untuk mengenakan pakaian serba putih. Atau mengusung tema “tradisional” di mana para tamu diminta hadir mengenakan pakaian tradisional. Selain akan terlihat seragam, pesta pernikahan Anda juga terlihat unik.
Buku Tamu Unik
Menginginkan sesuatu yang berbeda di pesta pernikahan Anda? Sediakanlah kamera polaroid dis etiap meja penerima tamu untuk mengambil foto setiap tamu yang hadir. Foto-foto ini nantinya ditempelkan di sebelah tandatangan dalam buku tamu.
Pernikahan-Unik-Untuk-Anda-Kenang
White Wedding
Warna putih untuk pernikahan tidak akan menjadi sebuah kesalahan dalam pemilihan tema warna. Cobalah menggunakan warna putih dan degradasinya untuk semua detail pernikahan Anda. Misalnya, putih dengan broken white untuk kue pengantin, sampai menggunakan serba putih untuk dekorasi pelaminan.
Espresso Bar
Anda dapat menyediakan satu stand khusus coffee di pesta pernikahan Anda. Dalam bar ini para tamu dapat menikmati bermacam-macam kopi seperti coffee lattes dan cappuccinos.
DJ
Menyewa seorang DJ untuk memeriahkan pesta pernikahan dapat menjadi pilihan untuk membuat pesta pernikahan Anda unik. Mintalah DJ untuk memainkan lagu-lagu romantis dan atmosphere pesta pun akan berubah seiring alunan musik yang dimainkan.
Pertunjukan Khusus untuk Anak-anak
Anak-anak biasanya tidak tahan berlama-lama berada di pesta pernikahan sehingga tidak jarang orangtua malas membawa anak-anaknya. Untuk menyiasatinya, buatlah pertunjukan khusus anak-anak. Misalnya menyewa balon boy, badut, pesulap, dan hiburan lainnya untuk menarik perhatian anak-anak. Pernikahan unik Anda pun dapat dinikmati orang dewasa juga anak-anak.