Selasa, 10 Januari 2012


Pesta Pernikahan : Hiburan Untuk Anak-anak

May 3rd, 2011 by wedding belle team
Home » Wedding Ideas » Pesta Pernikahan : Hiburan Untuk Anak-anak
Pesta pernikahan bagi sebagian besar anak terlihat membosankan, sehingga tidak jarang mereka merengek meminta cepat pulang. Bukan hanya merengek meminta pulang, anak-anak pun bahkan bisa mengacaukan pesta. Untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan selama ada anak-anak dalam pesta Anda, berikut ini beberapa triknya.
Pesta-Pernikahan-Hiburan-Untuk-Anak-anak
• Sediakan meja atau ruangan khusus untuk anak-anak. Di ruangan tersebut sediakan beberapa macam mainan. Misalnya kertas bergambar pengantin untuk diwarnai lengkap dengan crayon atau alat gambarnya.
• Balon selalu menarik perhatian anak, sehingga tidak ada salahnya bukan memesan balon dengan warna yang sama dengan tema pernikahan Anda.
• Buatlah satu stand khusus untuk makanan dan minuman anak-anak atau untuk menghemat budget, Anda bisa memesan satu stand dengan makanan menarik perhatian anak. Misalnya cupcakes berwarna-warni, chocolate fondue, jus, gula-gula, aneka biskuit, dan lainnya.
Pesta-Pernikahan-Hiburan-Untuk-Anak-anak
• Menyiapkan souvenir khusus untuk anak-anak dengan kemasan yang menarik. Misalnya souvenir berisikan mainan, boneka, monopoli, dan lainnya.
• Menyewa pesulap atau jasa pelukis wajah dengan cat yang aman bagi anak-anak. Pesta pernikahan Anda pun akan penuh warna dan tentunya dinikmati tidak hanya oleh orang dewasa juga anak-anak.
Selamat mencoba.