Selasa, 10 Januari 2012

Foto Pernikahan : Pre Wedding Bertemakan Piknik


Foto Pernikahan : Pre Wedding Bertemakan Piknik

January 17th, 2011 by wedding belle team
Home » Wedding Video and Photos » Foto Pernikahan : Pre Wedding Bertemakan Piknik
Foto pernikahan sepertinya sekarang ini tidak lengkap tanpa melakukan foto pre wedding. Jika Anda bingung mencari tema yang tepat atau ingin sesuatu yang lain dan tentunya menyenangkan, tema piknik mungkin bisa menjadi pilihan.
Tidak dibutuhkan persiapan yang sulit untuk tema foto ini. Anda hanya menyiapkan kain sebagai alas, tempat makan dan minum serta isinya. Bisa juga Anda menambahkan aksesoris seperti karangan bunga, botol-botol minuman. Untuk pakaian, cukup menggunakan pakaian santai, misalnya sang pria mengenakan jeans, tshirt dan sepatu kets,sedangkan untuk perempuan mengenakan dres bunga-bunga atau warna-warna cerah.
Foto-Pernikahan-PreWedding-Bertemakan-Piknik
Lokasi pemotretan bisa mengambil area taman di kota Anda, atau halaman belakang rumah, sekolah, kampus yang luas dan rimbun dengan pepohonan. Untuk menambah aksen “cute” bisa menambahkan sepeda yang dihias sederhana menggunakan bunga-bungaan.
Foto pernikahan ataupun pre wedding termasuk hal yang penting dalam sebuah pernikahan. Untuk itu sangat penting untuk memilih vendor fotography atau videography untuk Anda yang menginginkan dokumentasi dalam bentuk bergerak. Jangan asal memilih fotographer, pastikan Anda melihat hasil karyanya dan profesional tidaknya vendor yang akan Anda pilih.
Foto-Pernikahan-PreWedding-Bertemakan-Piknik