Senin, 09 Januari 2012

wahai wanita yang bermata jeli
indah di pandang, santun berbicara
adab berahlak baik
sesungguhnya mereka semuanya cerdas
di balik hijab besar mu...hanya suami yang mengetahui keindahan mu
aku berusaha mencari cari melihat  wajah cantik mu
ohhh andai aku seorang pria...serasa kaulah yang paling teristimewa
mampu ku pandangi dengan indah mu, mampu kau berbagi dengan ku
mampu kau mengingati dari kelalaian ku, mampu kau bersabar atas perilaku yang kurang berkenan yang  mungkin tak sadar ku lakukan.

Wahai pria sejati..
Jika bukan karena cinta ku pada Tuhan ku, pada yang menciptakan aku
yang aku takutkan neraka isinya adalah kebanyakan kaum ku
tentu  pasti aku akan tunduk taat pada peritah Rabbku
untuk memuliakan mu, menemani mu, menjadi pengikutmu
dalam kelemahan ku, dalam tangis ku
aku mohon pada mu jadilah kau pemimpin yang baik untuk ku
sesungguhnya aku lemah..tanpa kau bertindak pun , sungguh lisan yang menyakiti ku yang keluar dari bibir mu membuat ku mudah menangis
jadi ajarilah aku dengan cinta mu, dengan kasih sayang mu dengan ilmu yang hak

kau teman sejati dalam hidup
sungguh hidup penuh aral lintang, jika kau tak memiliki pemahaman yang benar maka kau pun menyeret aku menambah isi neraka itu...maka teruslah belajar lalu ajari aku...