Selasa, 31 Januari 2012

Sahabat sahabatku di Pulomas

Ku katakan pada sahabat sahabat ku dengan linangan airmata
mereka diam sejenak merenung entah apa...mendengar aku bicara
dengan suara yang serak aku berusaha ungkapkan kepada kalian yang kuanggap cerdas dan berakhlak mulia

kita beruntung di pertemukan di majelis ini sahabat,
aku ceritakan isi hatiku, betapa sulitnya menemukan hidayah
betapa sulitnya untuk memakai kain ini dikepalaku
hingga 10 tahun membaca, baru menancapkan di hati YA!!! aku berani pakai!!

Jika dulu ini sulit, aku bagai merangkak mencari kebenaran
karena kalian bagai tak tersentuh atau bagai tak terlihat
atau juga kalian yang tak mau membaur...

Dengan mohon yang sangat..airmata ini terus saja berjatuhan
sahabat, kita harus selamatkan kawan kawan kita disana
jika kita dapat meyelamatkan 1 saja perempuan di dunia ini dengan ilmu yang hak
tentu setidaknya kelak mereka menjadi perempuan perempuan yang melahirkan generasi yang berakhlak baik

Mudah-mudahan kita bisa saling tolong menolong dalam menetapi kesabaran dan kebenaran ...sahabat